Kedan Prabo Nol Lapan Dukung Dolly Pasaribu di Pilkada Tapsel 2024


TAPANULI SELATAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kedan Prabo Nol Lapan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menyatakan dukungan kepada calon Bupati jalur Independen Dolly Putra Parlindungan Pasaribu untuk memenangkan pada Pemilihan Bupati 27 November mendatang.

Tampilan banner-banner pernyataan sikap sebagai bentuk dukungan kepada Dolly Pasaribu bermunculan di Tapsel. Kedan Prabo Nol Lapan bulat menghantarkan Dolly Pasaribu melanjutkan kepemimpinan untuk pembangunan di Tapsel.

Sebagai bentuk seremoni, Kedan Prabo Nol Lapan Kabupaten Tapsel yang dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta sejumlah Ketua Bidang lainnya mendeklarasikan dukungannya kepada Dolly Pasaribu di salah satu kafe ternama di pusat kota Padangsidimpuan, Sabtu (7/9/2024) siang.

Ketua DPC Kedan Prabo Nol Lapan Kabupaten Tapsel, Asalsah Harahap, ST gelar Sutan Radja Asal III mengklaim Dolly Pasaribu sosok yang lebih ideal untuk kembali melanjutkan kepemimpinan di Tapsel.

"Dolly Pasaribu merupakan sosok pemimpin muda memberi gagasan, inovasi, serta harapan akan pembangunan yang lebih maju dan solutif atas permasalahan warga di Tapsel," ungkap Asalsah Harahap.

Asalsah menyebut, Dolly merupakan milenial yang dinilai mampu melanjutkan pembangunan di Tapsel. Kedan Prabo Nol Lapan, kata dia, siap mengawal jalannya Pilkada 2024 dengan damai dan sejuk.

Dukungan penuh yang diamini Ketua DPD Sumatera Utara dan Ketua Umum Pusat Kedan Prabo Nol Lapan kepada Dolly Pasaribu pada Pilbup mendatang, terang Asalsah, sesungguhnya adalah didasari loyalitas Dolly pada saat Pilpres yang diketahui mengerahkan semua tenaga dan pikirannya untuk pemenangan calon Presiden H. Prabowo Subianto.

"Jadi sudah sewajarnya kita dengan semangat patriotik siap secara lahir dan batin untuk mendukung Dolly Pasaribu kembali menjadi Bupati Tapanuli Selatan periode 2025 - 2030," Asalsah menegaskan.

Asalsah Harahap yang juga merupakan Raja Luat/Panusunan Bulung Losung mengibaratkan sosok Dolly  sebagai milenial dan energik sejalan dengan konsep Falsafah Adat di Tapsel yaitu "Anakdo Hamoraon di Hita".

"Hita do na sannari, hitado na atcogot, dohot hita do na haduan yang bermakna sebagai keberlanjutan kepemimpinan dalam pembangunan Tapsel," pungkas Asalsah.

Untuk diketahui, Kedan Prabo Nol Lapan disahkan pada tanggal 12 Agustus 2024 yang memiliki logo dengan makna, kekokohan, loyalitas, kejujuran, keberanian, pantang menyerah, kejayaan, wadah/rumah kebahagiaan, saling membantu, integritas dan penegasan sebagai pengawal NKRI.*(AIS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama