Ketua BPA Batara Guru Gorga Jungjungan Hasibuan Haqqul Yaqin Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Palas Mahkota Alam HSB dan Achmad Fauzan NST Menang Di Kab. Palas


PADANG LAWAS,- Ketua Badan Pemangku Adat Sosa Julu (BPA) Batara Guru Gorga Jungjungan Hasibuan mendukung Penuh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Putra Mahkota Alam Hasibuan (PMA) dan Achmad Fauzan Nasution (AFN).

Pernyataan ini merupakan deklarasi dari BPA Sosa julu serta ajakan kepada masyarakat Padang Lawas dan terkhusus kepada Masyarakat Sosa Julu untuk bersama-sama memberikan mandat kepada paslon PMA-AFN memimpin Padang Lawas 2024-2029.

"Sebagai Ketua BPA sosa Julu dan juga PMA adalah warga sosa julu sudah selayaknya kita berikan mandat penuh dari sosa julu ini kepada beliau untuk memimpin Padang Lawas ini kedepan" ungkapnya.

Selain Itu, kata Batara Guru Gorga Jungjungan Hasibuan, pihaknya mendukung karena Putra Mahkota Alam (PMA) tegas Dan jujur. Menurutnya pemimpin padang Lawas ini lebih baik orang yang jujur dan apa adanya daripada orang lemah lembut tetapi Munafik.

"Yang kita butuhkan pemimpin Padang lawas ialah pemimpin yang jujur dan apa adanya, bukan yang lemah lembut tapi munafik" imbuhnya.

Dirinya juga mendukung keputusan PMA yang menetapkan calon wakil bupatinya Achmad Fauzan Nasution (AFN) yang memiliki jiwa agamis serta tegas dan berani, sebab dari perpaduan sikap paslon ini dia percaya Palas akan memiliki masa depan Yang baik.

"Memantapkan Achmad Fauzan Nasution juga merupakan keputusan yang sangat cemerlang dari PMA, karena kita lihat AFN ini memiliki kepribadian yang tegas dan berani. Dan untuk itu saya Haqqul Yaqin Padang Lawas akan memiliki Masa depan Yang baik apabila mandat kepemimpinan kita berikan kepada beliau." Tutupnya.*(dds)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama