PC HIMMAH Kab. Tapsel - Kota Psp Tunggu Instruksi PW HIMMAH Sumut Terkait Pilkada


TAPSEL-PSP,- Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kab. Tapsel- Kota Psp menyikapi perihal instruksi dan arahan PW HIMMAH Sumut dalam menyambut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Minggu, 03 September 2024.

PC HIMMAH Kab. Tapsel- Kota Psp menegaskan bahwa mereka masih menunggu arahan resmi dari PW HIMMAH Sumut terkait sikap organisasi dalam Pilkada kali ini. 

Nasiruddin Hasibuan selaku Ketua PC HIMMAH Tapsel- Psp menyatakan bahwa organisasi belum mengambil keputusan final mengenai dukungan terhadap salah satu pasangan calon tertentu (independen). “Kami akan mengikuti arahan resmi dari PW HIMMAH SUMUT. Setiap klaim mengenai dukungan PC HIMMAH Tapsel-Psp terhadap salah satu paslon yang beredar tanpa adanya pemberitahuan resmi dari PW HIMMAH SUMUT harus dianggap sebagai klaim sepihak,” ujarnya.

Nasir sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa komitmennya untuk bertindak sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh PW HIMMAH SUMUT dan akan menyampaikan sikap resmi mereka setelah menerima arahan dari tingkat wilayah. 

"Kami dari PC HIMMAH Kab. Tapsel- Kota PSP akan terus berkoordinasi dan komunikasi mengenai persoalan hal-hal yang berkembang khususnya mengenai Pilkada mendatang. Demikian informasi ini kami sampaikan untuk menjadi perhatian dan klarifikasi bagi semua pihak", tutupnya. (AIS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama